Jumat, 19 Oktober 2012

Tanya-Jawab dengan Avenged Sevenfold Part 1

avenged header Tanya Jawab Dengan Avenged Sevenfold Part 1
Setelah beberapa waktu lalu Avenged Sevenfold memebrikan kesempatan kepada apra fans untuk melayangkan pertanyaan mengenai Avenged Sevenfold. Zacky Vengeance mewakili Avenged Sevenfold menjawab beberpa pertanyaan yang di ajukan para fans.
Berikut beberapa pertanyaan yang di jawab oleh Zacky Vengeance.
Justin Storm: Apakah kalian dalam proses pembuatan album baru?
Jawaban : Saat ini baru saja beristirahat. Kami memberi setiap hal yang ada di album Nightmare dalam 2 tahun tur yang diikuti. Kami ingin siap dan fokus ketika tiba saatnya untuk memberikan fans kami bagian berikutnya.
Ollie Jeanes: Apa hobi Anda jika tidak melakukan tur?
Jawaban : Aku mengumpulkan banyak hal mengerikan. Aku suka bermain musik dengan cara terlalu keras. Saya suka mengemudi di sekitar dengan (mobil) Continental tahun 1962 saya. Saya juga suka bermain dengan anjing dan tikus saya. Saya selalu tetap fokus pada A7X meskipun karena dunia yang besar dan fans kami tidak beristirahat. Saya suka permasalahn Vengeance University dan merasa selalu muda.
Adnan Alihodzic: Apa momen yang paling canggung bagi kalian dalam hidup?
Jawaban : Orang terlalu banyak untuk dihitung. Hukum Murphys adalah hal yang nyata. Apa pun yang bisa salah akan salah. Ini semua tentang bersenang-senang di atas sana. Kami digunakan untuk menyalahkan diri sendiri atas kesulitan sedikit teknis, sekarang kita yang sedikit lebih tua dan lebih mapan dan kami bisa menertawakannya. Selama fans kami memiliki waktu yang baik maka kita juga ada.
Christie Murdoch: Apa momen yang paling lucu (dan) berkesan untukmu?
Jawaban : Waktu Aku menyalakan badut terbakar …
Steve Holtz: Siapa pemain gitar modern favorit  Anda?
Jawaban : Synyster Gates karena saya menyukainya dan dia lucu dan mitra minum besar. Bagi saya menjadi baik pada instrumen tidak mengesankan seperti yang mengagumkan dalam hidup.
http://avenged-sevenfold.web.id/personnel/tanya-jawab-dengan-avenged-sevenfold-part-1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar